Selebrita

Puasa Wajib, Meski Sibuk Syuting

×

Puasa Wajib, Meski Sibuk Syuting

Sebarkan artikel ini
Dhea Annisa (foto: Koran Jakarta)

HARIANHALMAHERA.COM– Tak jarang seseorang memilih tidak berpuasa ketika sedang sibuk dengan aktivitasnya, apalagi yang membutuhkan tenaga ekstra. Namun, tidak bagi aktris satu ini. Meski tengah menjalani syuting striping dengan jadwal yang cukup padat, Dhea Annisa tak mau menyerah untuk puasa.

Dhea Annisa tampaknya sadar betul akan kewajiban berpuasa. Perempuan 23 tahun itu tetap mampu menjalani ibadah puasa dengan baik.

“Ramadan sampai hari keempat lancar sih, belum ada kendala. Jadi alhamdulillah masih lancar,” ungkapnya, mengutip fimela.com.

Meski tengah disibukkan dengan kepadatan jadwal syuting sinetron kejar tayang, justru malah membuat pemilik nama lengkap Claudia Annisa merasa beruntung. Hal tersebut dijadikannya sebagai salah satu cara membunuh waktu saat sedang berpuasa.

“Alhamdulillah kuat sih (puasa sambil syuting striping) karena emang nggak berasa semuanya karena dilakuinnya dengan niat bekerja,” terang Dhea.

Satu hal yang menjadi pegangan Dhea Annisa dalam menjalani ibadah puasa sambil bekerja adalah makna berpuasa itu sendiri. Sebagai seorang muslim, ia merasa wajib menjalani puasa apapun kegiatannya. Dengan niatan itu, Dhea mengaku tak merasa diberatkan jika harus menahan lapar dan haus ketika menjalani syuting kejar tayang.

“Puasa juga niatnya baik. Puasa kan juga nggak memberatkan gitu,” pungkasnya.(fmc/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–TAK banyak orang yang memiliki hobi mendaki. Apalagi bagi…

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–DHEA Annisa mungjin tak banyak yang tahu. Ya, mantan…