Selebrita

Curhat di Single Perdana

×

Curhat di Single Perdana

Sebarkan artikel ini
Steffi Zamora (foto: detik.com)

HARIANHALMAHERA.COM– KARYA seni lahir umumnya lahir dari perasaan seseorang. Sebut saja musik, lukisan, maupun film. Mungkin seperti inilah gambaran single perdana aktris muda berbakat Steffi Zamora.

Meski memiliki wajah yang cantik, ternyata dia memiliki kisah asmara yang cukup pahit. Ia mengaku pernah diselingkuhi salah satu mantan pacarnya. Tak ingin larut dalam kegalauan, perempuan 18 tahun itu pun menuangkan perasaannya menjadi sebuah lirik lagu.

Melansir fimela.com, cerita tentang curahan hatinya yang pernah menjadi korban perselingkuhan pun akhirnya menjadi debutnya di dunia tarik suara lewat lagu yang berjudul Ku Pendam Sendiri.

“Cerita tentang cowok yang kecewain ceweknya yang selingkuh. Terinspirasi dari diri sendiri tahun 2015, zaman galau. Dari pada disia-siakan jadi lagu,” ucap Steffi Zamora saat peluncuran single sekaligus video klip lagu Ku Pendam Sendiri di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

Lewat lagu bernuansa pop gubahan Aan Story sebagai penata musik, pemilik nama lengkap Steffi Zamora Husen itu mencoba bercerita tentang rasa galau yang sempat ia rasakan setelah dikhianati orang tercinta. Ia berharap, single yang diproduksi oleh PT. Musik Kece Indonesia itu bisa menjadi alternatif pendengar musik Indonesia yang tengah patah hati.

“Mungkin buat yang lagi galau, pas banget kok dengerin lagu ini. Semoga ya bisa diterima masyarakat,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Steffi juga mengatakan jika lagu Ku Pendam Sendiri sebenarnya sudah lama rampung. Namun, ia harus menunggu selama tiga tahun untuk benar-benar bisa mendapatkan rasa percaya diri saat tampil bernyanyi di depan publik.

“Sebenarnya lagu ini sudah jadi 3 tahun lalu. Cuma akunya yang nggak percaya diri, jadinya yaudah baru dikeluarin sekarang. Karena aku agak sedikit tertekan menyanyi didepan banyak orang,” akunya.

Kini, saat single perdananya resmi dirilis, Steffi pun mengaku sebisa mungkin menjalani dua aktifitas di dunia hiburan tanah air sebagai pemain film dan penyanyi secara beriringan.

“Suka dua-duanya (nyanyi dan akting). Akting lebih pede, jadi lebih sering akting. Tapi pengin coba nyanyi dari pada akting mulu. Aku suka nyanyi, tapi ya masih kaku di depan orang. Kalau akting memang suka dari dulu dan passion. Jadi suka dua-duanya,” pungkas Steffi.(fmc/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–TAK banyak orang yang memiliki hobi mendaki. Apalagi bagi…

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–DHEA Annisa mungjin tak banyak yang tahu. Ya, mantan…