Eratkan Persaudaraan Lewat Si Kulit Bundar

0
101
Sejumlah Panitia Menggelar Pose Bersama Usai Membuka Open Tournament Pemuda Gorua Cup

HARIANHALMAHERA.COM-Open Tournament Pemuda Gorua Utara Cup Kecamatan Tobelo Utara Halmahera Utara (Halut) resmi dihelat. Minggu, (18/08). Disamping Memperebutkan kejuaraan, tournamen itu dibuat semata mata untuk memperkuat tali silaturrahim antar warga setempat. Hal itu disampaikan ketua Panitia Almudariq Masud. Selain meramaikan momem Kemerdekaan diakui Almudariq, pertandingan sepak bola yang digelar ini salah satunya bertujuan menumbuhkembangkan tali persaudaraan antar sesama.

“Tentu ajang ini bukan sekedar memperebutkan siapa yang juara saja. Tetapi dibalik itu kami dari pemuda berupaya mempererat hubungan antar sesama,”jelasnya. Minggu (18/08).

Sementara, Camat Tobelo Utara Husni Hakim menambahkan, selain memberi dampak positif terhadap kesehatan tubuh, sepak bola juga dapat memperkuat kebersamaan antar warga. Dia juga mengapresiasi pertandingan yang diselenggarakan Pemuda Gorua Utara itu, karena secara tidak langsung mereka telah merawat pemain pemain muda yang punya potensi mengola si kulit bundar. Supaya kedepan Tobelo Utara tidak kehilangan pemain pemain yang bagus.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun. Supaya di Tobelo Utara tak kehilanggan pemai pemain berbakat dikemudian hari,”cetus Husni. (Sandro/mt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here