Kades Kai Diduga Tak Beres

0
286
Wakil Ketua BPD Kai Feliks Engin.

HARIANHALMAHERA.COM-Pihak Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Kai,Kecamatan Kao Barat Halmahera Utara (Halut) mencurigai Kepala Desa Kai tak beres. Sebab, sejumlah program tahun 2018 tak kunjung selesai. Wakil Ketua BPD Kai Feliks Engin menegaskan, sederet program tahun 2018 yang belum terselesaikan harus dipertanggungjawabkan Kades pada BPD dan Masyarakat. Seperti, Pembangunan MCK dan lainnya.

“Kami minta Kades bertanggungjawab terhadap program 2018 yang tidak selesai pada BPD dan masyarakt setempat,”pinta Feliks. Jumat (09/08). Harusnya Kata Feliks, sejumlah program di Desa itu harus disampaikan pertanggungjawabannya ke BPD dan Masyarakat. Apalagi, sejumlah program tampak jalan di tempat.

“Kami anggap Kades melanggar aturan sebagaimana diatur dalam¬†Undang undang Nomor 6 Tahun 2014, Tentang Desa. Pasal 27 Poin C yang menjelaskan secara detail yang seharusnya ditaati oleh Pemerintah Desa Kai,”Pungkasnya. Jumat (09/08). Ditambahkannya, masalah ini sudah disampaikan pada¬†Kabit PMD Halut tetapi sampai sekarang belum ada tanggapan.(Sandro/mt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here