HukumTernate

Kinerja Polda Malut Dipuji Mabes Polri

×

Kinerja Polda Malut Dipuji Mabes Polri

Sebarkan artikel ini
KUNJUNGAN: Kepala Bharkam Mabes Polri, Komjen (Pol) Condro Kirono, bertandang ke Polda Malut.

HARIANHALMAHERA.COM-Polda Maluku Utara (Malut), dinilai baik oleh Mabes Polri. Salah satu yang dipuji Mabes adalah kesiapsiagaan khususnya di satuan Badan Pemeliharaan Keamanan (Bharkam). Mabes juga menilai, polisi dilingkup Polda Malut berseragam sangat baik. Kepala Bharkam Mabes Polri, Komjen (Pol) Condro Kirono mengatakan, Pihaknya berkunjung guna melihat kesiapsiagaan khususnya di jajaran Bharkam. Hasilnya, Polda Malut sangat baik.

“Setelah kami pantau. Kinerja Polda Malut sangat baik. Terutama, menyangkut dengan kesiapsiagaan di jajaran Bharkam,”Ucap condro. Senin, (05/08) di halaman Polda Malut. Disamping itu, sambung Condro, Ia juga melihat langsung berbagai peralatan pengamanan objek vital di Bhabinkamtibmas, Sabhara, Polairud dan lainnya.

“Kami sudah lihat semuanya. Memang disini masih banyak kekurangan peralatan. Sehingga, nanti kami usulkan ke Mabes Polri supaya ditambah,”janji Condro.

Menurutnya, peralatan yang perlu ditambah adalah sarana transportasi laut, mengingat Malut merupakan Daerah Kepulauan. Supaya, kapal tersebut bisa dipakai patroli di perairan Malut. Bukan hanya itu saja, pihaknya juga akan berupaya menambahkan gas air mata.

“Saya harap jajaran Polda Malut terus jalin kerja sama dengan seluruh elemen. Agar daerah Malut semakin mantap,”harapnya mengahiri. Ikut dalam kunjungan Kabaharkam Polri itu, di dampinggi Kakorpolairud Kabaharkam Polri, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Dirbinpotmas Brigjen Pol Ricky Wakano dan Brigjen Pol Anang Syarif. (Sul/mt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *