Siapkan Incaran Musim Dingin

0
209
RUMOR TRANSFER: James Maddison menjadi incaran Manchester United pada jendela transfer musim dingin tahun depan

HARIANHALMAHERA.COM–MANCHESTER UNITED terus melengkapi komposisi skuatnya. Dilansir dari Daily Mail, manajemen Si Setan Merah berencana mendatangkan playmaker Leicester City, James Maddison.

Rencana mendatangkan pemain tengah sejatinya sudah diutarakan sepanjang jendela transfer musim panas. Sebelumnya, mereka berencana merekrut gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes. Namun, gagal terwujud.

Sebelumnya, manajemen United telah lebih dulu mendatangkan mantan defender The Foxes, Harry Maguire, dengan nilai transfer GBP 80 juta (setara Rp 1,3 triliun) ke Old Trafford. Dilansir dari Mirror, manajer United Ole Gunnar Solskjaer telah memantau sang pemain sejak musim lalu, ketika dia didatangkan ke King Power Stadium dari Norwich City dengan nilai transfer GBP 20 juta (Rp 346 miliar).

Pemain 22 tahun itu semakin memikat setelah dipanggil untuk membela skuat Timnas Inggris dalam kualifikasi Europa Championship menghadapi Bulgaria dan Kosovo. Bagi Ole, Maddison adalah pilihan sempurna untuk era baru United yang sedang dia bangun. “Muda, lapar, dan talenta asal Inggris yang bersemangat,” urai dia. Rencananya, Maddison didatangkan pada jendela transfer musim dingin.

Sementara itu, pelatih Leicester Brendan Rogers menanggapi positif pemanggilan Maddison ke Timnas Inggris. “Jika Anda mencari bakat, pemain yang lapar dan mau dididik, dia cocok untuk itu,” jelas Rogers. Menurut dia, Inggris punya banyak pemain bertalenta. Tetapi tidak banyak seperti yang ditunjukkan Maddison. “Kebanyakan yang mereka inginkan tidak sebanding dengan usahanya. Tetapi Maddison mampu menunjukkan usaha itu,” tegas pembesut Liverpool ini. (jpc/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here