Bertemu Penggemar Garis Keras

0
23
Natasha Wilona (foto: fimela.com)

HARIANHALMAHERA.COM–KESUKSESAN bagi seorang selebriti tidak terlepas dari dukungan penggemar. Dari sekian banyak, pasti ada barisan penggemar garis keras. Ya, mereka akan melakukan apa saja hanya untuk dekat dengan idolanya.

Seperti yang diceritakan Natasha Wilona dikutip via fimela.com. Ia  mengaku memiliki pengalaman yang tak bisa dilupakan saat bertemu dengan para penggemarnya. Apalagi, saat ada seorang ibu hamil yang ternyata penggemar garis kerasnya.

“Aku pernah ketemu ibu-ibu hamil terus dia enggak pakai sendal datang dari Cirebon ke Jakarta. Dia ngomongnya sih gitu, sampai sendalnya lepas, udah enggak pakai sendal lagi,” kata Natasha Wilona di On Off Festival 2019, di Istora Senayan.

Kejadian itu sebutnya, bukan baru-baru ini terjadi. Namun sudah cukup lama, saat dirinya menggelar meet n greet sinetron SCTV yang berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta bersama Verrel Bramasta.

Natasha mengatakan bahwa ibu hamil itu datang seorang diri dari kota Cirebon, Jawa Barat. Ia pun mengaku sangat tersentuh hatinya melihat penggemarnya yang sudah berbadan dua tersebut.

“Pas aku lihat pertama kali kayak sedih sih, ini serius beneran? Demi nemuin para pemain dibela bela-belain datang ke Jakarta,” kenang Natasha.

Perjuangan yang cukup berat, akhirnya ibu hamil itu diperbolehkan masuk ke belakang panggung untuk bertemu secara lebih dekat dengan Natasha dan para pemain lainnya.

“Akhirnya dibolehin masuk satpam ke back stage. Dia nangis ditambah sudah lemas karena lagi hamil kan, orang juga enggak tega akhirnya dibolehin masuk,” kata Natasha.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here