Selebrita

Demi Gempi

×

Demi Gempi

Sebarkan artikel ini
Gisella Anastasia (foto: via bogor-today.com)

HARIANHALMAHERA.COM–SUDAH genap delapan bulan usia perceraian Gisella Anastasia dengan Gading Marten. Ya, sejak Januari 2019 lalu keduanya memutuskan mengakhiri perjalanan bahtera rumah tangga.

Meski begitu, hubungan keduanya pun masih sangat baik hingga saat ini. Sebagaimana dilansir fimela.com, Gisel mengaku hubungannya dengan Gading tetap baik. Bahkan keduanya menjadi partner yang baik demi masa depan anak mereka, Gempita Noura Marten.

“Ya gimana ya, gimana yang terjadi, saya bukan berbangga hati begini ceritanya. Jadi pasti lah banyak background perasaan di balik seorang aku, yang akhirnya aku sama mas (Gading) itu sudah seperti partner aja, partner yang diutus Tuhan untuk membesarkan Gempi, sebenarnya keluarga yang utuh sampai kapanpun,” ujar Gisel sembari menahan haru.

Bercerai dengan Gading, Gisel mengaku merasa gagal untuk membangun rumah tangga. Meski begitu, ia tak berhenti terus mendoakan Gading yang terbaik.

“Tapi kan memang saya gagal dalam melaksanakan itu, ya jadi yang terbaik apa yang bisa aku lakuin ya mendoakan dan tetap menjadi partner yang baik, sahabat yang baik, sediijinkan, gitu,” kata Gisel.

Mantan sinden dalam program Opera Van Java itu juga berharap agar mantan suaminya itu mendapatkan kehidupan yang jauh lebih baik lagi kedepannya.

“Jadi berharapnya ya dia bisa mendapatkan sebesar yang aku dapatkan juga. Supaya kedepan-depannya bisa jauh lebih baik, tujuannya bisa bahagia lahir batin biar lebih compelete,” doa Gisel.(fmc/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–TAK banyak orang yang memiliki hobi mendaki. Apalagi bagi…

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–DHEA Annisa mungjin tak banyak yang tahu. Ya, mantan…