PKB Andalkan Kaders di Pilwako Ternate

0
21
Ilustrasi Pilkada 2020 (Foto : Net)

HARIANHALMAHERA.COM– Meski sudah road show di sejumlah partai politik (parpol), namun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih tetap mengandalkan kader partai untuk diusung di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Ternate. Ketua DPC PKB Ternate Muhajrin Bailusy mengatakan, Dia mengaku, untuk Pilwako 2020 ini PKB masih tetap mengandalkan kader partai yakni antara keketua DPW dengan DPC.

Road show kemarin menurutnya untuk memastikan pandangan dan gagasan parpol terkait kota Ternate sekaligus menawarkan figur yang diusung PKB.

Dari situlah kemudian PKB melakukan rapat internal untuk memastikan langka selanjutnya apakah membuka pendaftaran lagi atau close di apa yang telah dikomunikasikan. “Dan kita sudah dapat  garis – garis besar dari seluruh kandidat yang kita road show itu” ucapnya.

Karena itu, PKB masih fokus road show mengingat waktu yang masih panjang untuk melihat konfigurasi figur siapa yang cocok dengan PKB.

“Yang dilihat pertama harus bisa keberja sama dengan PKB, bisa menjembatani perjuangan PKB di pemerintahan karena ada program starategi yang ditawarkan di road show itu,”katanya.

Selain itu, PKB harus memastikan peraturan harus menang. kalau menang maka harus lihat kecendrungan di luar PKB masih meminta informasi survey dari seluruh lembaga surfei untuk komplain dengan kecendrungan pemilih dibawah. Meski begitu, survey di internal PKB belum dilakukan tetapi ada beberapa calon yang sudah melakukan surfei dan melibatkan yang  ada di PKB.(lfa).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here