Ribuan Pendukung Iringi Samsul Baba

0
804
Samsul Baba, Saat dikalungi bunga di Sekretariat DPC Hanura.

HARIANHALMAHERA.COM-Ribuan relawan serta simpatisan Bakal Calon Bupati Halmahera Timur (Haltim), Samsul Baba, menggelar Konvoi sepanjang jalan utama Wasilei. Dengan suka rela iring iringan itu mereka lakukan hanya untuk mendapingi Samsul, mengembalikan formulir penjaringan, di Sekretariat DPC Hanura yang beralamat di Kecamatan Wasilei. Minggu, (22/09) Pukul 14.00 Wit.

Suasana makin tambah meriah setibanya di Sekretariat Hanura sebab Ia disambut dengan tarian Soya Soya. Bukan itu saja, sebagai bentuk penghormatan, kedatangan putra asli Togale ini pun disambut kalungan bunga. Di Sekretariat Hanura, Samsul bersama ribuan pendukungnnya itu diterima langsung oleh Ketua Penjaringan, Jasmi Noh serta Sekretarisnya Bahmid Djafar.

Ketua Organda Haltim Nyong Uma Ternate mengatakan, sejumlah relawan dan simpatisan yang ikut mendampingi Samsul hari ini, punya komitmen yang sama memenangkan Samsul sebagai Bupati periode mendatang. Dan itu sudah jadi harga mati.

“Dukung mendukung itu ada pertimbangnya. Yang pasti kita ingin Haltim lebih baik kedepan. Sosok Samsul adalah pilihan kami,”tegas nyong saat ditemui di DPC Hanura.

Sementara, Samsul mengaku, komunikasi politik lintas elit partai sementara berlangsung. Selain dari Hanura, partai lainnya juga sudah ia daftarkan. Selanjutnya, tinggal menunggu hasilnya saja.

“Nanti kita liat sejumlah partai kasih rekomendasi ke siapa,”cetus Samsul. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here