FootballOlahraga

Seberat Novgorod

×

Seberat Novgorod

Sebarkan artikel ini
FAMILIER: Diego Godin bakal menghadapi mantan rekannya di Atletico Madrid, Antoine Griezmann

HARIANHALMAHERA.COM – Banyak testimoni dari pemain maupun eks pemain Atletico Madrid tentang persahabatan abadi Antoine Griezmann dengan Diego Godin. Saking dekatnya, Grizi menjadikan Godin ayah baptis untuk putri sulungnya, Mia (3 tahun).
Dalam laga perpisahan Godin setelah sembilan musim membela Atletico musim panas lalu, Mia mengenakan jersey nomor 2 Atletico. Nomor milik El Faraon, julukan Godin. Erika Choperena, istri Grizi, juga bersahabat dengan istri Godin, Sofia Herrera. Kurang dekat apa lagi coba.
Makanya, ketika Godin pergi ke Inter Milan, loyalitas Grizi goyah. Striker timnas Prancis itu lalu menyusul pergi ke FC Barcelona. Camp Nou dini hari nanti (3/10) menjadi saksi bertemunya dua sahabat itu sebagai lawan. Pertama di level klub, tetapi yang kedua setelah perempat final Piala Dunia 2018.
Kala itu, Grizi memperdaya Godin yang membela Uruguay. Prancis menang 2-0. ”(Laga dini hari nanti, Red) akan sama beratnya dengan malam di Nizhny Novgorod,’’ ujar Grizi kepada Sport. ”Aku tidak merayakan gol saat itu karena di sana (Uruguay, Red) ada sosok yang mengajariku tentang baik-buruknya sepak bola,’’ lanjutnya.
Terpisah, saat diwawancarai Marca, Godin ingin malam di Camp Nou berbeda dengan malam di Nizhny Novgorod. ’’Yang tidak berubah, aku akan memeluknya (Grizi) setelah laga berakhir,’’ ucap bek 33 tahun tersebut. (jpc/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *