Halut

BKMT Halut-Kodim 1508 Gelar Sunatan Massal

×

BKMT Halut-Kodim 1508 Gelar Sunatan Massal

Sebarkan artikel ini
GRATIS: Suasana sunatan massal BKMT Halut dan Kodim 1508/Tobelo di Kecamatan Galela, kemarin. (foto: Arafik/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT)  Kabuaten Halmahera Utara (Halut) bekerja sama BKMT Halut dan Kofim 1508/Tobelo menggelar sunatan massal dan pengobatan gratis, Minggu (24/11). Kegiatan ini digelar di Kecamatan Galela.

Menurut Ketua BKMT Rahmawati, sunatan massal dan pengobatan gratis dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, sebagaimana program BKMT Halut. “Sunatan massal dan pengobatan gratis dilakukan setiap tahun,” jelasnya.

Dijelaskan, untuk tahun  ini sunatan massal dibantu lima  tim medis,   dua di antaranya dokter dari makodim 1508/Tobelo. “Sunatan massal yang dilakukan BKMT baru pertama kali di Kecamatan Galela dengan peserta sebanyak 60 orang anak,” tuturnya.

Rahmawati pun berharap kepada masyarakat muslim yang secara ekonomis kurang mampu, agar melaporkn ke BKMT kabupaten. Mengingat biaya sunatan sangat mahal. “Kami berupaya bisa membantu dengan kegiatan sunatan massal seperti ini,” pungkasnya. (fik/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *