Selebrita

Dinasehati Kekasih

×

Dinasehati Kekasih

Sebarkan artikel ini
Anya Geraldine (foto: dailysia.com)

HARIANHALMAHERA.COM–BUKAN lagi rahasia. Setiap unggahannya di sosial media (sosmed) kerap dinantikan penggemarnya. Ya, dialah Anya Geraldine. Salah satu selebgram yang memiliki pastur dan paras sempurna yang mampu memukau netizen.

Unggahan yang selalu menjadi perhatian netizen adalah pose Anya. Seperti belum lama ini dia saat berada di sebuah kolam renang dengan baju renang putih yang menggoda. Anya pun mengaku karena pose-pose seksinya, ia pernah ditegur kekasih.

“Pacarku bilang, kan, sudah enggak di Bali, kok nge-upload foto itu (bikini). Buat apa? Terus jadi ceramah panjang lebar. Sudahlah enggak usah begini begitu, kurang-kurangin,” kata Anya kepada wartawan di kawasan Blok M, baru-baru ini, dilansir fimela.com.

Sang kekasih mengingatkan kepada Anya supaya terus membangun imej yang baik dan tak hanya mengutamakan sesuatu yang oleh sebagian orang masih dianggap vulgar, seperti foto-foto mengenakan baju renang atau bikini.

Sang kekasih pun meminta kepada perempuan yang bernama lahir Nur Amalina Hayati tersebut untuk menyimpan foto-foto tersebut. Perempuan cantik kelahiran 15 Desember 1995 tersebut akhirnya menerima nasehat pacarnya.

“Sayang, kan, kamu kemarin imej-nya sudah bagus, jadi ketutup dengan model bikini. Sekalian saja jadi model bikini. Akhirnya (fotonya) aku archive,” ujar Anya.

Mungkin banyak orang yang lebih mendengarkan kekasihnya daripada orangtuanya. Demikian juga Anya yang mengaku lebih sigap dengan nasehat kekasih ketimbang nasehat orangtuanya. Meski ia menampik kala dibilang tak mendengarkan orangtuanya.

“Enggak segitunya juga (lebih nurut pacar). Bukannya sama orangtua enggak nurut, pasti ngedengerin juga. Cuma kan, banyak nih orang yang orangtua kasih tahu “iya, Ma… Iya, Ma, tetapi belum tentu yang dibilangin dilakuin,” ujar Anya.

Kepada pacar dirinya juga tak selalu nurut, apalagi ketika dibenturkan dengan nasehat yang baginya kurang masuk akal. “Momen membangkang ada, nurut juga iya. Kalau yang baik aku lakuin. Kalau dilarang yang enggak make sense ya enggak aku lakuin. Kalau pacar yang sekarang enggak tukang ngelarang,” tandas Anya.(fmc/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–TAK banyak orang yang memiliki hobi mendaki. Apalagi bagi…

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–DHEA Annisa mungjin tak banyak yang tahu. Ya, mantan…