Dulu Takut Sekarang Cinta

0
19
Paula Verhoeven (foto: Suara.com)

HARIANHALMAHERA.COM–KUCING bukanlah binatang berbahaya. Kucing menjadi binatang yang paling banyak dipelihara. Bahkan, kucing merupakan satu yang menjadi favorit.

Hanya saja, ada juga orang yang takut sama kucing, seperti halnya Paula Verhoeven. Namun itu yang terjadi beberapa waktu silam. Sebagaimana cerita Baim Wong, sang suami di laman Instagramnya. Ia mengungkap bagaimana perubahan Paula dari takut menjadi sangat cinta.

“Percaya ga Bosquee. Ada 6 kucing di rumah semua british short hair. Semuanya dikasihin ke orang-orang. Karena istri takut banget sama kucing,” ujar Baim di laman Instagramnya, baimwong baru-baru ini, dilansir fimela.com.

Kala memberikan semua kucingnya kepada orang-orang terdekat, Baim Wong saat itu lebih memilih istrinya yang takut dengan binatang tersebut. Tentu saja ia tak bisa egois ketika sudah memiliki istri. “Kayanya kita harus belain istri sendiri kalau memang ga suka sama kucing,” imbuh Baim.

Namun, perubahan memang tak pernah ada yang mengetahui sebagai bagian dari takdir dari Yang Maha Kuasa. Demikian pula yang terjadi pada Paula Verhoeven.

“Ehhh tapi ternyata. Dari yang dari jauh udah ketakutan kalau lihat kucing. Sampai akhirnya…bisa sayang banget sama kucing. Tuh liat. Sekarang scotty digendong-gendong sama Paula,” ucapnya, sembari membagi foto Paula sedang memeluk kucing.

“Sampai Scotty disuntik semua penyakit kemarin biar steril. Karena Ibu Negara Yang Minta. Sekarang tiap pulang Nyarinya Scotty muluuu. Ahhhh Indahnyaaa,” papar Baim.(fmc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here