Tiga Kader Terbaik PKB Halut Dilantik

0
280

HARIANHALMAHERA.COM-Tiga Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Halmahera Utara (Halut) resmi dilantik sebagai anggota DPRD periode 2020-2024, di ruang Bangsaha Kantor DPRD Halut.  Senin (04/11). Tiga kader terbaik itu antara lain, Irfan Soekoenay, Yusri Bailusy, dan Fahmi Musa.

Ketua DPC PKB Halut Irfan Soekoenay meminta, agar kader PKB terpilih betul betul menunjukan pengabdianya kepada masyarakat dengan bekerja semaksimal mungkin selama lima tahun.

“Mengawali perjuangan selama lima tahun. Kami akan tunjukan bahwa PKB selalu hadir untuk kepentingan masyarakat,”pinta Irfan saat dikonfirmasi.

PKB khususnya di Halut, berdasarkan catatan kata Irfan, telah menunjukan prestasi yang luar biasa. Sebagai bukti, dalam Pileg tahun 2014, PKB hanya meraih satu kursi dan itu hanya Ia sendiri. Tetapi ditahun 2019 melonjak menjadi tiga kursi. Menyusul Yusri dan Fahmi memperoleh suara yang signifikan di Daerah Pemilihan (Dapil) Kao-Malifut dan Galela-Loloda.

“Tentu prestasi ini harus dibayar dengan kinerja yang positif. Jangan sampai kita kehilangan kepercayaan dari konstituen,”tegas irfan yang dikenal sangat bersahaja ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here