Selebrita

Umbar Tampilan Seksi

×

Umbar Tampilan Seksi

Sebarkan artikel ini
Marion Jola (foto: via theshonet.imgix.net)

HARIANHALMAHERA.COM–DARI sekian banyak orang yang bertaruh nasib di ajang pencarian bakat, mungkin Marion Rambu Jola Pedy atau lebih dikenal Marion Jola masuk salah satu yang sukses. Ya, kini penyanyi muda itu makin dikenal seiring popularitasnya sebagai finalis Indonesian Idol musim kesembilan.

Memiliki suara yang khas, Marion Jola mampu menghipnotis publik. Didukung pula oleh postur yang menawan dan paras wajah yang manja. Marion Jola pun akhirnya mampu menjelma menjadi salah satu penyanyi dengan imej seksi.

Melansir fimela.com, di laman media sosial miliknya, perempuan yang menjalin kasih dengan Julian Jacob ini juga tak henti-hentinya memamerkan pose-pose ataupun penampilan seksi.

Seperti potret dirinya berada di atas kekasih. Dia pun mengunggah kata, “Aku foto di atas Julian,” tulisnya di laman Instagram. Tidak ada yang paham maksud perkataannya itu. Namun yang pasti, Marion tampak di atas rumput nan hijau. Ia mengenakan dress ketat berwarna hitam.

Kulitnya yang sawo matang adalah citra tersendiri dari Marion. Orang menyebut kulitnya tersebut sangat eksotis. Seperti tampak dalam sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, dimana ia seperti menikmati mandi matahari. Demikian juga tatapan matanya, terlihat begitu sayu nan sendu.

Foto lainnya, Marion memperlihatkan bagian bahunya yang tampak begitu berkilau. Kulitnya seolah menyerap dan kembali memantulkan cahaya. Si cantik itu pun hanya berucap, “Feeling good,” katanya.

“Punyaku bunganya beneran,” tulis Marion Jola di laman Instagramnya, lalamarionmj. Ia memamerkan foto cantik dengan hiasan bunga di telinga. Marion pun tak kalah cantik dan mewangi sebagaimana halnya bunga tersebut.

Banyak orang yang memiliki tanda lahir. Seperti itu juga dengan Marion Jola. Dalam sebuah foto, ia menampakkan tanda lahirnya tersebut dalam sebuah pose yang membelakangi kamera. Tanda lahir itu ada di bagian punggung sang biduan.(fmc/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–TAK banyak orang yang memiliki hobi mendaki. Apalagi bagi…

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–DHEA Annisa mungjin tak banyak yang tahu. Ya, mantan…