Halut

Usai Dilantik Tanrina Ajak Masyarakatnya Bersinergi

×

Usai Dilantik Tanrina Ajak Masyarakatnya Bersinergi

Sebarkan artikel ini
Kades Kokotajaya Tanrina E Pangkey, saat usia dilantik

HARIANHALMAHERA.COM--Setelah dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Kokotajaya Kecamatan Tobelo Utara, Halmahera Utara (Halut) Tanrina E Pangkey, meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk membangun desa agar lebih baik kedepan.

“Dukungan dan doa sangat penting bagi saya. Sebab, jabatan Kades adalah untuk melayani kepentingan masyarakat,”tutur Tanrina saat dikonfirmasi usai pelantikan. Senin (18/11).

Menurut Tanrina, menjaga kebersamaan merupakan hal utama setelah diberikan amanah sebagai Kades. Ia pun berkomitmen bakal memberi yang terbaik terhadap masyarakatnya.

“Saya merasa haru dan sangat bersyukur karena masyarakat dan BPD ikut hadir menyaksikan kami dilantik,”tambahnya.

Ketua BPD  Marthen Sumtaki menyampaikan, akan bersinergi dengan Kades dalam membangun desa. Semua itu tak lain  untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat setempat yanf berangsur mulai hilang.

“Sebagai sesama lembaga yang ada di desa tentu kami akan saling menopang untuk membangun Desa lebih baik kedepan,”cetusnya.

Senada dikatakan Sekretaris BPD  Alfon Fera Didide bahwa pihaknya akan bersinergi dengan Kades yang baru. Ia pun mengajak masyarakat bahu membahu mendukung program Kades.

“Lupakan semua perbedaan. Mari gandeng tangan membangun desa kita lebih baik,”harap Alfon.

 

 

Reporter: Sandro Didide.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *