Halut

Serap Aspirasi di Caffe Jarod

×

Serap Aspirasi di Caffe Jarod

Sebarkan artikel ini
Dialog: Bacarita Halmahera Utara yang digelar KNPI bersama Politisi Gerindra Sahril Thahrir.

HARIANHALMAHERA.COM–Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Halmahera Utara (Halut) dan salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara (Malut) Sahril Thahrir menggelar “Bacarita Halmahera Utara” di Caffe Jarod. Rabu (18/12).

Kegiatan itu sekaligus menyerap aspirasi masyarakat atas kunjungan kerja Sahril selaku politisi dari Partai Gerindra ke Daerah Pemilihan (Dapil) Halut serta Pulau Morotai.

Dalam dialog sejumlah problem di khususnya di Halut disampaikan, baik itu perwakilan masyarakat maupun OKP khususnya di Halut.

Yusmin Syawal berharap, sejumlah aspirasi yang disampaikan agar diseriusi. Sebab, hal itu menyangkut hajat hidup orang banyak.

“Saya minta pada Sahril agar menyampaikan masalah ini nanti.  Terutama soal polemik NHM yang terus bergejolak namun belum juga ada solusinya,”Kata Yusmin salah satu warga.

Sementara Ketua KNPI Halut, Takdir Barakati, berjanji akan terus mengawal sederet problem supaya segera dituntaskan. Ia mengaku,  akan menggelar dialog serupa sekaligus menghadirkan 9 anggota DPRD khususnya Dapil Halut dan Morotai guna membicaran masalah yang harus segera diselesaikan.

“Saya berterima kasih kepada Pak Sahril yang sudah menyempatkan waktu hadir disini. Semoga apa yang menjadi kegelisahan masyarakat dapat diperjuangkan,”harapnya.

Terpisah Sahril mengapresiasi seluruh aspirasi yang dititipkan kepadanya. Ia pun berjanji bakal menyampaikan sejumlah persoalan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov).

“Tentu semuanya sudah saya catat. Semua keluhan akan saya perjuangkan sebab hal tersebut sudah menjadi kewajinan saya,”singkatnya.

 

Reporter: Sandro D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *