FootballOlahraga

Bayaran untuk Latihan Keras

×

Bayaran untuk Latihan Keras

Sebarkan artikel ini
COME BACK: Diego Costa berselbrasi di akhir laga. Dia bermain lagi setelah absen selama 111 hari. GETTY IMAGES

HARIANHALMAHERA.COM – Setelah menepi sejak November tahun lalu atau selama 111 hari karena cedera punggung bagian bawah, striker Atletico Madrid Diego Costa akhirnya tampil lagi kemarin (19/2). Masuk menit ke-77, Costa menggantikan Angel Correa.
Entrenador ATM Diego Simeone seperti dikutip Marca mengatakan bahwa kembalinya Costa memberikan banyak opsi untuk unit serangan timnya. Dengan pulihnya Costa, tinggal Joao Felix di lini serang ATM yang dinanti kesembuhannya karena cedera otot paha kanan.
”Dia masuk rencana 19 pemain yang saya percaya untuk pertandingan ini (kemarin, Red). Diego (Costa) berlatih penuh motivasi, bersemangat di setiap sesi, terus membaik, dan akhirnya dia memperoleh ganjaran atas apa yang ditunjukkannya,” tutur Simeone
Dari statistik UEFA, penampilan Costa selama 17 menit dan 20 detik kemarin, menghasilkan satu tembakan off target, membuat satu pelanggaran, dan sekali dilanggar lawan. Menurut Simeone, Costa telah memberikan penampilan maksimal.
Kehadiran Costa di pertandingan itu tak serta-merta membuat posisi Angel Correa tersisih di lini depan. Kemarin, menghadapi duet bek Liverpool yang berpostur tinggi besar, Virgil van Dijk (193 sentimeter) dan Joe Gomez (188 sentimeter), Correa dengan postur 171 sentimeter seperti ”dikantongi” (jpc/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *