Halut

Gelar Laga Persahabatan, Polres Halut Tumbangkan PWI

×

Gelar Laga Persahabatan, Polres Halut Tumbangkan PWI

Sebarkan artikel ini
MITRA: Laga persahabatan PWI dan Polres Halut yang digelar, kemarin. (Foto: ardi/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Di tengah kesibukan kerja, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Halut dan perwira Polres Halut menggelar laga persahabatan. Bermain di lapangan Mapolres Halut, kemarin, tim perwira Polres Halut berhasil tumbangkan PWI dengan skor 3:2.

Kasat Reskrim Polres Halut AKP Rusli Mangoda didampingi Kasat Polair Polres Halut AKP Ikbal Basahona, mengatakan, pertandingan sepak bola antara PWI dan perwira Polres Halut ini hanya hiburan yang menunjukan keabraban dan pererat silaturahmi.

“Laga persahabatan antara PWI lawan perwira Polres Halut bukan soal kalah-menang, tetapi bagaimana silaturahmi terus terjalin. Di sisi lain menghilangkan rasa jenuh setelah beberapa hari belakangan disibukan aktivitas kantor,” katanya.

Kasat Polair AKP Ikbal menambahkan, laga persahabatan ini bagian dari olahraga bersama untuk kesehatan. “Maklum, dalam seminggu ini kita bekerja cukup keras, jadi ini kesempatan untuk menghilangkan beban kerja,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Halut Rachman Baba menuturkan, pers akan terus menciptkan sesuatu yang bermanfaat mitra kerja terutama aktif pada kegiatan sosial masyarakat. “Mudah-mudahan kebersamaan ini selalu terjaga dan kita bisa kompak serta bersemangat dalam membangun Halut,” harapnya.(dit/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *