Halut

Esok, Gamsungi Padam Listrik 5 Jam

×

Esok, Gamsungi Padam Listrik 5 Jam

Sebarkan artikel ini
BERBAHAYA: Petugas PLN ULP Tobelo saat perbaikan LBS Lordes depan Polsek Tobelo, Februari lalu. (foto: Alfi Xanana for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— PLN ULP Tobelo kembali melanjutkan program pemeliharaan jaringan kelistrikan. Karena pekerjaan harus dilakukan dalam kondisi tanpa tegangan, maka akan dilakukan pemadaman listrik pada Sabtu (14/3).

Dari keterangan tertulis yang diterima harianhalmahera.com, pemadaman akan berlangsung sekira 5 jam. Dimulai pukul 09.00 hingga pukul 14.00 WIT.

“Kami menyampaikan permohonan maaf akibat terjadinya pemadaman listrik ini,” kata Alfius Siom, Ph Manajer PLN ULP Tobelo.

Dijelaskan, pekerjaan pemeliharaan jaringan untuk meningkatkan kehandalan sistem kelistrikan PLN ULP Tobelo. Pemadaman terpaksa dilakukan mengingat pekerjaan harus dilakukan dalam keadaan tidak bertegangan.

Disebutkan pula, pemeliharaan jaringan yang akan dilakukan, yakni pada LBS Lordes, penyulang bupati, co Rusunawa yang berada di perempatan Polres Halut.

“Karena itu, dampak pemadaman akan dirasakan bagi pelanggan yang berada di Desa Gamsungi, seputaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), dan Kawasan perkantoran. Sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelanggan,” pungkasnya.(dit/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *