Kritik Proyek Jalan di Dapil, Asdian Malah Dilaporkan ke DPP

0
808
MULTIYEARS: Proyek ruas jalan Gion-Kedi, Loloda yang selalu dikritik DPRD Halbar

HARIANHALMAHERA.COM – Sikap kritis yang dilakukan Asdian Taluke, anggota Dewan Halbar dari Partai Gerindra kepada Pemkab Halbar di bawah kepemimpinan Danny Missy, rupanya membuat kuping panas berbagai pihak, termasuk sejumlah kader partai besutan Prabowo Subianto itu.

Buktinya, kritikannya atas proyek multiyeras di dapilnya Loloda yakni ruas jalan Going-Kedi yang hingga saat ini tak kunjung tuntas, berbuntut pada laporan ke DPP.

Kepada awak media kemarin, Asdian mengaku sempat dipanggil ke DPP untuk dimintai penjelasan seputar berbagai pernyataannya yang dinilai menyudukan Pemkab.

“Prinsipnya DPP juga mendukung selama itu untuk kepentingan rakyat. Kalau DPD I Malut sepenuhya mendukung apalagi menyangkut kepentingan publik,” tegasnya.

Dia pun mengaku telah mengetahui oknum yang telah melaporkanya ke DPP. Hanya saja, dia enggan membeberkannya. Yang pasti, Asdian menegaskan, laporan itu tentunya tidak akan membuatnya gentar menyoroti berbagai kebijakan pemkab yang dinilai merugikan rakyat.

“Kalau menyangkut kepentingan masyarakat, saya tetap angkat bicara, dan ini juga sudah saya sampaikan ke Bupati,” tegasnya. (tr4/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here