Ternate

Gandeng Pelita Bagi 1000 Hand Sanitizer

×

Gandeng Pelita Bagi 1000 Hand Sanitizer

Sebarkan artikel ini
Aksi bagi-bagi hand sanitizer oleh Dinas PUPR Kota Ternate bersama Kom Pelita kemarin

HARIANHALMAHERA.COM–Kepedulian berbabagi pihak untuk memutus penyebaran virus corona (Covid-19)
terus dilakukan di Ternate. Salah satunya lewat aksi bagi-bagi masker dan hand satnitizer kepada warga.

Seperti yang dilakukan PUPR Kota Ternate bersama Komunitas Pers Liputan Kota (Kom-Pelita) Ternate di di depan landmark kemarin. Sebanyak 1.000 botol hand sanitazer di bagikan ke warga yang melintas.

Kadis PUPR Ternate Risval Tribudiyanto berharao aksi ini dapat membantu warga Kota dalam menangkal penyebaran Covid-19. “Yang bisa kita lakukan saat ini adalah melakukan pencegahan, sehingga hari ini PUPR bersama dengan Pelita turut serta membantu masyarakat,” katanya, Selasa (7/4).

Aksi ini akan terus dilakukan dalam beberapa waktu ke depan. “Hand sanitizer yang kita bagikan sekitar 1.000 dan sejak malam telah di distribusikan ke beberapa kelurahan,” ungkap dia.

Terpisah Koordinator Kegiatan M. Zakir Saleh juga berharap hand sanitazer yang dibagikan itu bisa membantu warga sebab saat ini di Kota Ternate banyak warga yang kesulitan mendapat cairan pencuci tangan itu. “Kita juga berupaya agar dalam waktu dekat ini kegiatan kemanusiaan ini akan dilakukan, karena dari pembagian tadi ternyata banyak warga yang antusias. Semoga gerakan seperti ini dapat bermanfaat,” tegasnya. (tr3/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *