AdvertorialHalsel

Alien Salurkan Tiga Ton Beras ke Halsel

×

Alien Salurkan Tiga Ton Beras ke Halsel

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI Dapil Malut, Alien Mus

HARIANHALMAHERA.COM – KM. Sumber Raya 04 yang membawa bantuan beras sebanyak tiga ton untuk warga Halmahera Selatan, kemarin (8/65) akhirnya tiba di pelabuhan Babang, Halsel.

Beras sebanyak itu adalah bantuan dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI  asal Malut, Alien Mus dalam rangka membantu warga Halsel yang terdampak langsung Covid-19.

Melalui tenaga ahlinya Amanah Upara, Alien menuturkan, bantuan beras itu akan disalurkan kepada warga di Desa Madapolo, Kecamatan Obi, Halsel

Ketua DPD I Golkar Malut ini berharap  bantuan tersebut bermanfaat dan meringatkan beban warga . Tak lupa, dia mengimbau agar warga agar selalu patuh mengikuti protokol  kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk yakni tetap di rumah, jaga jarak (social distancing) rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu memakai masker ketika di luar rumah.

“Semua itu tujuan adalah agar  kita cepat memutus mata rantai penularan Covid-19.” imbau Alien seraya berharap semoga wabah ini cepat berakhir agar warga dapat melaksanakan aktivitas sebagaimana biasa.

Perlu diketahui juga, menjelang lebaran, Alien juga telah menggandeng Kementerian  Kelautan dan Perikanan (KKP) untuk memberikan bantuan 2.348 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga yang terdampak langsung  Covid-19 di Kota Ternate.

Paket bantuan sembako ini akan disalurkan kepada warga  di Kecamatan  Pulau Ternate Selatan, Kecamatan Ternate Utara, Kecamatan Ternate Tengah, Kecamatan Ternate Pulau, RSUD dr Chasan Boesoirie (CB), RSI Bina Marga, RS Bahari Berkesan, Pasantren dan Pati Asuhan yang ada di Ternate.(pn/lfa/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *