Ternate

HUT POMAD, Denpom XVI/1 Ternate Gelar Ziarah di TMP

×

HUT POMAD, Denpom XVI/1 Ternate Gelar Ziarah di TMP

Sebarkan artikel ini
HUT POMAD: Detasemen Polisi Militer (Denpom) XVI/1 Ternate menggelar kegiatan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Banau. (foto: Penrem 152 for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke-74, Detasemen Polisi Militer (Denpom) XVI/1 Ternate menggelar kegiatan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Banau.

Kegiatan ziarah dipimpin oleh Wadandenpom XVI/1 Ternate Kapten Cpm Maurajanoor G. Nasution serta diikuti oleh 12 Personel Denpom dan 6 orang Persit. HUT tahun ini dengan mengusung tema, “POM TNI AD adalah kita yang Profesional dan Modern”, berjalan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut diletakan karangan bunga di Tugu TMP Banau, serta penaburan bunga di atas pusara para pahlawan yang dimakamkan di lokasi tersebut.

Dalam keterangan tetulis yang diterima harianhalmahera.com, Wadandenpom XVI/1 Ternate Kapten Cpm Maurajanoor G. Nasution menyampaikan, bahwa kegiatan ziarah dalam rangka HUT Pomad ke-74 ini diselenggarakan secara sederhana.

“Namun bentuk rasa syukur kami warga Denpom XVI/Ternate atas pencapaian ke-74 Tahun ini Corps Polisi Militer dapat terus mendukung tugas Pokok TNI Angkatan Darat dalam mengawal kedaulatan NKRI,” tegasnya.(fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *