HalbarPolitik

JUJUR Resmi Kantongi Rekom Demokrat

×

JUJUR Resmi Kantongi Rekom Demokrat

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, James Uang - Djufri Muhammad, kembali mendapat rekomendasi Partai Demokrat, setelah Selasa (14/7) kemarin resmi mengantongi rekomendasi Partai NasDem. Foto: Istimewa

HARIANHALMAHERA.COM – Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar), James Uang – Djufri Muhammad, kembali mendapat rekomendasi Partai Demokrat, setelah Selasa (14/7) kemarin, resmi mengantongi rekomendasi Partai NasDem.

Dengan mengantongi rekom Demokrat, paslon dengan akronim JUJUR tersebut, merupakan balon Kada pertama di Halbar yang memenuhi syarat maju bertarung dalam Pilkada serentak nanti. Saat ini, Demokrat mendapatkan jatah 3 kursi di parlemen. Sedangkan NasDem 2 kursi.

Rekomendasi partai berlambang bintang Mercy ini, diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP, Kamis (16/7) sekitar pukul 15.30 WIB, dan disaksikan Ketua DPD I Partai Demokrat Maluku Utara, Hendrata Theis.

Ketua Umum DPP Demokrat, AHY usai mememberikan rekomendasi dengan nomor SK DPP nomor: 96/SK/DPP.PD/VII/2020 tentang pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Halbar, periode 2020 – 2025, kepada kedua paslon tersebut, berharap agar dalam kampanye nanti, dilakukan secara tertib, dan bisa memenangkan suara rakyat, khususnya Halbar, dan pada akhirnya bisa memenangkan suara rakyat.

Dia berharap kepada kedua paslon tersebut bisa bersikap adil, adil dan membawa kesejahteraan pada masyarakat, khususunya masyarakat Halbar.

Sementaara, bakal calon Bupati Halbar, James Uang, yang juga Ketua DPC Demokrat Halbar, mengaku dengan mengantongi dua rekomendasi tersebut, dirinya bersama Djufri Muhammad siap bertarung di Pilkada Halbar. Mengingat, secara persyaratan sudah terpenuhi untuk didaftarkan ke KPU pada saat pembukaan pendaftaran nanti.

Sebagai bakal calon bupati, dia berharap kepada masyarakat Halbar untuk tidak terpecah belah, dengan menggusung kompetisi yang tidak menimbulkan perpecahan.”Pada prinsipnya merebut hati rakyat itu harus kita usung demokrasi yang bermartabat,” pungkasnya. (tr-4/Kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *