FootballOlahraga

Pensiun Bersama Los Merengues

×

Pensiun Bersama Los Merengues

Sebarkan artikel ini
CAPITAN: Sergio Ramos memegang trofi juara La Liga kemarin (17/7).

HARIANHALMAHERA.COM – Salah satu kekhawatiran Madridistas musim ini adalah kontrak kapten Sergio Ramos yang habis pada akhir musim depan. Dan, hingga beberapa saat sebelum laga kontra Villarreal CF pada jornada ke-37 kemarin, belum ada kepastian mengenai masa depan pemain 34 tahun itu. Namun, sesaat setelah pertandingan usai, Presiden Real Madrid Florentino Perez menggaransi bahwa Ramos akan bertahan lebih lama.

Cuqui–julukan Ramos– berperan krusial atas sukses Real Madrid menjadi jawara La Liga musim ini. Terutama sejak kompetisi tertinggi di Spanyol itu dilanjutkan per pertengahan bulan lalu. Atau dalam 10 jornada terakhir sejak jornada ke-28.

Nah, dalam rentang waktu tersebut, bek tengah yang sudah berkostum Real Madrid sejak musim 2005–2006 itu mencetak 5 gol yang 3 di antaranya jadi penentu kemenangan.

Bahkan, Real Madrid merasakan hoki sejak Ramos menjabat kapten tim sejak musim 2015– 2016. Buktinya, dalam 5 musim mereka meraih 12 trofi. Jumlah itu melebihi separo dari total trofi yang diraih Ramos sepanjang karirnya bersama Real Madrid yang mencapai 22 trofi.

Kepada Marca, Ramos bersedia bertahan selama mungkin di Real Madrid. Asal Perez menghendaki serta target tinggi yang selalu diusung Real Madrid tiap musimnya.(jpc/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *