Selundupkan Cap Tikus, Dua Warga Malifut Ditangkap

0
378
Dua pelaku beserta miras jenis cap tikus yang diamankan di Mapolsek Ternate Selatan. FOTO ISTIMEWA

HARIANHALMAHERA.COM – Penyelenudupan minuman keras (miras) jenis cap tikus ke Kota Ternate semain merajalela. Sabtu (25/7) tadi, sebanyak 43 kantong cap tikus beserta dua pelaku berhasil di amankan anggota dari Polsek Ternate Selatan.

Temuan miras yang dikirim dari Malifut, Halmahera Utara (Malut) itu terjadi saat anggota Polsek merajia penumpang speedboat yang turun di pelabuhan Semut Mangga Dua Ternate.

Razia itu dilakukan menyusul polisi mendapatkan informasi adanya pengiriman miras melalui pelabuhan speedboat Sofifi tujuan Ternate. “Dari situ ditemukan dua karton berisikan minuman jenis captikus yang dikemas dalam tas plastik dengan jumlah 43 kantong plastik,” terang Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Supriadi, Sabtu (25/7)

Kedua pelaku yang diamankan ke Polsek bersama barang bukti (babuk) miras itu diketahui warga Kecamatan Malifut. “Pelaku langsung kami amankan,” ujarnya. Dia mengatakan, jelang Idul Adha, pihaknya akan terus memperketat pelabuhan baik Mangga dua maupum Bastiong. (tr3/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here