EkonomiHalutMaluku Utara

Usung Semangat Bangkit di Program Social Performance

×

Usung Semangat Bangkit di Program Social Performance

Sebarkan artikel ini
Suasana rapat pembahasan persiapan penyusunan program perfomance antara PT NHM dengan Pemda serta elemen masyarakat lingkar tambang di meeting room kantor Bupati Halut kemarin (10/7). FOTO ARDI/HARIAN HALMAHERA

HARIANHALMAHERA.COM – PT Nusa Halmahera Mineal (NHM) mulai menyiapkan penyusunan program Social Performance (SP) bagi masyarakat lingkar rambang di tahun 2020. Ini adalah program SP pertama NHM dibawa PT Indotan Halmahera Bangkit.

Agar kegiatan-kegiatan social performance nantinya lebih tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat lingkar tambang, maka dalam perumusan program SP pun, sebagai langkah awal pihak perusahaan menggelar pertemuan dengan tim program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat lingkar tambang yang didalamnya terdapat Pemda dan elemen masyarakat lingkar tambang.

Pertemuan bersama yang berlangsung Jumat tadi di meeting room Bupati Halut, ini menurut Manajer SP PT. NHM, Hansend, adalah langkah awal untuk membahas agenda dan program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat lingkar tambang. ”Ini baru mulai pembahasan, nanti selanjutnya dilakukan rapat lagi untuk mendesai program induk PT.NHM,” katanya usai pertemuan.

Sebelum mendesain program, terlebih dahulu dilakukan lounching new grend tingkat provinsi yang akan digelar bulan ini. ”Kami akan lounching new grend dulu baru bahas program lingkar tambang selanjutnya,”ujarnya.

Program induk nanti menurut dia, berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat lingkar tambang. “Sudah pasti program yang didesain nanti tidak terlepas dari tuntutan masyarakat lingkar tambang. Karena hakikatnya nama perusahan yang diambail dari kata PT. Indotan Halmahera Bangkit adalah untuk bangkitkan kesejahteraan masyarakat alias bangkitkan Halmahera, ”tukasnya.(dit/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *