AdvertorialPolitikTernate

Temui Para Pemuda hingga Paguyuban

×

Temui Para Pemuda hingga Paguyuban

Sebarkan artikel ini
M Hasan Bay bersama Asghar Saleh (kiri) bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Banda Neira Maluku Tenggara di Lingkungan Falajawa Dua

HARIANHALMAHERA.COM–Bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Ternate M Hasan Bay-M Asghar Saleh (MHB-GAS) terus mendapat dukungan dari akar rumput. Ini terbukti saat keduanya memenuhi undangan silaturahmi Pemuda Lingkungan Kelapa pendek, Kelurahan Mangga Dua Utara dan paguyuban Keluarga Besar Banda Neira Maluku Tenggara di Lingkungan Falajawa Dua, Kayu Merah Sabtu pekan kemarin.

Silaturahmi dengan pemuda kelapa pendek, melalui Koordinator Pemuda Sofyan Togubu mengatakan, mereka berkomitmen  siap memenangkan pasangan yang punya tagline “Bersama Lebih Baik” ini  di lingkungan kelapa pendek.

Ia juga memastikan akan mengadakan pertemuan yang lebih besar dengan melibatkan lebih banyak tokoh masyarakat di lingkungan tersebut.  “Sehari dua kita menyesuaikan waktu bapak MHB untuk pertemuan dengan tim perempuan sementara dengan para pemuda dan tokoh masyarakat,” tegasnya.

Sebelum ke kelapa pendek, MHB GAS didampingi ketua tim Posko,  Saiful Ahmad juga memenuhi undangan Keluarga Besar Banda Neira. Pertemuan yang berjalan khidmat itu dirangkaikan dengan makan bersama makanan adat Banda Neira.

Koordinator sekaligus sesepuh Keluarga besar Banda Neira Malik Madilis berharap jika nantinya terpilih sebagai Wali Kota dan Wawali Ternate, MHB-GAS dapat memperhatikan pelayanan pemerintahan kepada warga khususnya warga Banda Neira di Ternate.

“Kami masyarakat Banda Neira berkomitmen akan memenangkan pasangan MHB-GAS pada pemilihan Walikota Ternate tahun 2020, dan ini akan kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Banda Neira di beberapa kecamatan di Kota Ternate, yang jumlahnya kurang lebih 800 KK,” katanya.

Hasan Bay dihadapan warga Banda mengatakan, silahturahmi ini menandakan adanya ikatan emosional sebagai bagian dari keluarga besar Banda Neira di Ternate. Dia menyebut kalau siap untuk menjadi pembina sekaligus penasehat dalam kerukunan keluarga besar Banda Neira. “Saya berharap dengan komitmen dan kebersamaan ini akan terus terjaga, dalam rangka membangun Kota Ternate ke depan yang lebih baik,” ungkap dia.

Sementara Asghar merasa terharu dengan sambutan dari keluarga besar Banda Neira. Dia berharap agar komitmen yang sudah terbangun itu dapat selalu terjaga. “Karena Bersama Lebih Baik adalah bentuk komitmen dari Paslon MHB-GAS,” tutupnya.(adv/tr3/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *