Ternate

Ajak Warga Adaptasi Kebiasaan Baru

×

Ajak Warga Adaptasi Kebiasaan Baru

Sebarkan artikel ini
Pemotongan tumpen saat perayaan HUT RSUD CB Jumat (9/10)

HARIANHALMAHERA.COM–Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD dr Chasan Bosoirie (CB) ke-18 Jumat (9/10) pekan kemarin digelar tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Lantaran masih dalam kondisi pandemi, perayaan HUT RSUD milik Pemprov ini pun dilaksanakan secara sederahana dibawah protokol kesehatan (prokes) ketat.

Sesuai dengan temanya, HUT yang dipusatkan di halaman RSUD itu ditandai dengan penandatanganan komitmen semua karyawan RSUD untuk  memulai beradaptasi dengan kebiasaan baru. “Karena kondisi pandemik, maka HUT kali ini dilaksanakan tidak dengan berbagai kegiatan karena membatasi kerumanan,” Ucap ketua panitia HUT, Ferry Adref

Direktur RSUD  CB Ternate dr. Syamsul Bahri berharap tema yang diangkat ini tidak hanya diterapkan di lingkungan RSUD CB, namun juga diterapkan di masyarakat luas.

Bahkan, disela-sela mengungungi unit pelayanan di RSUD baik Ruang Rawat Inap dan Ruang Rawat Jalan, orang nomor satu di RSUD ini pun menyapa dan mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru ke petugas, pasien dan pengunjung RSUD, mulai dari memakai masker, jaga jarak hingga mencuci tangan dengan sabun,

Upacara HUT yang dihadiri Sekprov Malut Samsuddin A Kadir, juga dirangkaikan dengan pembacaan SK tentang pemindahan ruang perawatan yang lama ke ruang perawatan yang baru.

Kemudian, penyerahan penghargaan kepada tenaga kesehatan yang dianggap baik dan yang terbaik selama melaksanakan tugas. Penyerahan hadiah lomba pencapaian indikator mutu antar unit, serta penyerahan cendramata kepada pensiunan yang telah mengakhiri pengabdiannya di RSUD dr. CB.

Sementara puncak perayaan HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh jajaran Direksi serta karyawan/karyawati  RSUD dan Sekprov Malut.(pn/lfa/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *