HalutHukum

Duel Merci dan PT. Emerald Akhirnya Dijadwalkan

×

Duel Merci dan PT. Emerald Akhirnya Dijadwalkan

Sebarkan artikel ini
Pengadilan Tobelo (Foto : Net)

HARIANHALMAHERA.COM–Setelah hampir sepekan menunggu kabar tentang jadwal sidang gugatan pengrusakan lahan milik Merci Dino oleh perusahan PT. Emerald Ferrochromium Industry (EFI), akhirnya Pengadilan Negeri (PN) Tobelo resmi menetapkan agenda persidangan perkara yang akan dimulai pada 2 November 2020.

Kuasa hukum penggugat, Ridelfi Pudinaung mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan jadwal agenda sidang tersebut dan sangat siap hadir dalam persidangan untuk membacakan materi pokok perkara di hadapan majelis hakim.

”Iya, kami dari penggugat sudah dapat pemberitahuan dari PN soal agenda sidang, kami tinggal menunggu waktunya tiba sebagaimana disampaikan Pengadilan bahwa akan dimulai pada tanggal 2 November,” katanya, Selasa (20/10).

Dia pun berharap pihak tergugat dapat hadir dalam sidang perdana tersebut, sehingga perkara gugatan ini berjalan lancar hingga tuntas.

”Biasanya sidang gugatan seperti ini tergugat-lah yang sering alpa (tidak hadir), jadi terkadang sidang berlangsung lama diputuskan,” terangnya. (dit/kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *