AdvertorialMaluku UtaraPemprov

Indonesia Award dari iNews untuk HUT Pemprov

×

Indonesia Award dari iNews untuk HUT Pemprov

Sebarkan artikel ini
KADO SPESIAL: Gubernur Abdul Ghani Kasuba (AGK) saat tampil di malam penganugerahaan Indonesia Award 2020 iNews TV Rabu (7/10)

HARIANHALMAHERA.COM–Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Maluku Utara (Malut) tahun ini terbilang begitu spesial. Dimana, lima hari jelang hari istimewa itu, tepatanya tadi malam, Pemerintah Provinsi (Pemprov) mendapat kado istimewa berupa Indonesia Award 2020 dari iNews TV.

Pada ajang yang disiarkan langsung oleh pohak INews itu, Pemprov Malut dinobatkan sebagai pemenang pada kategori Tata Kelolah Pemerintahan. Gubernur Abdul Ghani Kasuba (AGK) pun hadir dan menerima langsung penghargaan.

Acara penganugerahaan yang berlangsung di lantai III gedung iNews Tower itu tampak dihadiri Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, CEO MNC Grup Hari Tanoesoedibjo.

“Kepada Pak Menko Perekonomian, pak Menko PMK dan CEO MNC grup Pak Hary Tanoe, saya ucapkan terimakasih atas penilaian serta penghargaan yang telah diberikan kepada pemerintah Maluku Utara,” kata AGK yang tampil diatas panggung.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), serta Forkopimda dalam rangka kerja sama menekan angka penyebaran Covid-19. “Tentunya penganugrahan ini tidak terlepas dari dukungan semua lapisan masyarakat Malut ditengah Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Kepala Biro Humas Setda Malut, Mulyadi Tutupoho usai acara mengatakan penganugrahan ini merupakan salah satu hadia yang dipersembahkan untuk Pemprov Maluku Utara yang secara kebetulan pada tanggal 12 Oktober 2020 ini memasuki usia yang ke-21 tahun.

“Penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh rakyat Maluku Utara, Maluku Utara Sejahtera Dalam Tatanan Kehidupan Baru,” ujar Muliadi yang juga selaku Sekretaris HUT Pemprov Malut 2020.

Selain Mulyadi, turut hadir mendampingi Gubernur di acara tersebut, Sekprov Malut, Samsuddin A Kadir, Pjs. Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Idham Umasangadji, Kepala Inspektorat Ahmad Purbaya dan Kadis Pertambangan dan ESDM Hasyim Daeng Barang. (adv/lfa/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *