Halteng

Pemkab Butuh Kritikan Hipmi Halteng

×

Pemkab Butuh Kritikan Hipmi Halteng

Sebarkan artikel ini
Edi Langkara

HARIANHALMAHERA.COM–Setelah terpilih lewat muasyawarah daerah (musda) pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia  Halteng (Hipmi-Halteng), periode 2020-2021 yang dinakhodai Munawarsyah Musa resmi dilantik.

Bupati Halteng Edi Langkara yang memimpin pelantikan tersebut mengaku Pemkab sangat membutuhkan masukan, saran, serta kritikan dari mahasiswa, sebagai bentuk ikhtiar kita bersama demi kemajuan Halteng yang lebih baik.

“Kritikan itu harus dibarengi dengan solusi, agar bisa menutupi kekurangan-kekurangan dalam pemerintahan Elang-Rahim ini,” pintanya

Sesuai dengan tema yang di angkat tentang SDM, Pemkab menurutnya telah melalukan pemberdayaan terhadap mahasiswa melalui lewat bantuan Studi mulai dari S1, S2, bahkan S3. “Ini adalah komitmen politik Elang-Rahim, demi berkembangnya SDM yang memadai di Halteng,”tutupnya.

Smentara Munawarsyah mengungkapkan, Hipmi Halteng berkehendak untuk terlibat memberikan kontribusi pembangunan di Halteng, secara konsep intelektual keilmuan sebagai agen of control sosial, dan perubahan.

“Semoga organisasi ini, bisa menjadi wadah kaum muda intekektual, progresif, dan berdaya saing secara profesional. Sebab, membutuhkan rasa solidaritas kekeluargaan antar sesama mahasiswa yang ada di Halteng secara menyeluruh,” harapnya. (tr1/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *