Halut

9 Pejabat ‘Rebut’ Kursi Sekda Halut

×

9 Pejabat ‘Rebut’ Kursi Sekda Halut

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi lelang jabatan (Foto : Net)

HARIANHALMAHERA.COM–Panitia seleksi (pansel) calon Sekretaris Daerah (Sekda) Halmahera Utara (Halut) resmi menutup pendaftaran calon Sekda, yang dibuka sejak 12 hingga 30 Oktober 2020.

Jumlah peserta calon yang sebelumnya hanya 6 orang ternyata bertambah 3 ‘pelamar’ di injure time, sehingga totalnya menjadi 9 orang. Mereka dipastikan akan bertarung ‘merebut’ kursi nomor tiga di lingkungan Pemkab Halut tersebut.

Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Halut, Efraim Ony Hendrik, mengatakan,  secara administrasi peserta calon Sekda Halut telah memenuhi syarat.

Berkas mereka, kata dia, sudah lengkap. Tinggal menunggu tahapan selanjutnya, yaitu verfikasi berkas oleh tim pansel. ”Iya pendaftaran sudah ditutup sesuai jadwal dan jumlah peserta calon Sekda Halut sebanyak 9 orang,” katanya, Minggu (1/11).

Untuk tahapan seleksi, menurut dia, sudah berjalan sesuai jadwal yang ditetapkan, dimana ada beberapa tahapan seleksi yang dilalui, seperti sistem CAT, uji makalah sampai memasuki tahapan terakhir yang pesertanya tinggal tiga orang. “Untuk saat ini tahap verifikasi berkas peserta calon,” ujarnya. (dit/kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *