HalutHukum

Bangun Lima Posko Operasi Lilin di Halut

×

Bangun Lima Posko Operasi Lilin di Halut

Sebarkan artikel ini
Latihan pra oprasi Lilin Kieraha 2020 yang dilaksanakan Polres Halut Sabtu (19/12). FOTO SANDRO/HARIANHALMAHERA

HARIANHALMAHERA.COM – Operasi pengamanan Natal dan Tahun Baru (nataru) dengan sandi “Lilin Kieraha” di Halmahera Utara (Haut) sudah dipersiapkan secara matang oleh Polres Halut.

Di operasi lilin yang akan dimulai Besok (21/12), Polres mendirikan posko di lima titik dengan total jumlah personil 98 diluar personil dari Satpol PP, Dishub dan TNI.

Kelima posko yang didirkan itu tersebar di empat kecamatan masing-masing dua posko di Kecamatan Tobelo yakni posko di Pasar Inpres da Pelabuhan Tobelo.

Sedangkan Tiga posko lainya masing-masing satu di Tobelo Tengah tepatanya di Terminal Baru Wosia, satu di Kecamatan Kao yang berlokasi di Pasar Kao, dan di Kecamatan Galela yang berpusat di Pasar Galela. “Pasukan terlibat sebanyak 98 personil, di bagi dalam 5 posko.” terang Kasubag Humas Polres Halut, Iptu Mansyur Basing

Mansur mengatakan operasi lilin kieraha ini akan dimulai serentak besok ditandai dengan upacara gelar pasukan. “Operasi akan dilaksanakan selama 15 hari terhitung mulai tanggal, 21 Desember 2020.” tukasnya. (san/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *