Halut

Galaxy Mart Berbagi Kasih Natal

×

Galaxy Mart Berbagi Kasih Natal

Sebarkan artikel ini
BERBAGI KASIH: Keluarga penerima bantuan dari Galaxy Mart menyambut Natal dan Tahun Baru.(foto: Galaxy Mart for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Galaxy Mart Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara berbagi kasih lewat pemberian sembako pada sejumlah keluarga yang berada di Desa Wosia, Kecamatan Tobelo Tengah.

Hartoko Tan, pemilik Galaxy Mart Tobelo, berharap bantuan sembako yang diberikan dapat membantu walaupun bantuannya tidak seberapa. “Semoga bantuan itu bisa bermanfaat untuk keluarga penerima,” kata Ko Tan, sapaan Hartoko Tan.

Dia juga mengajak untuk tetap bersyukur dan mendoakan masyarakat yang masih membutuhkan bantuan sesama. “Bersyukur dengan apa yang kita miliki serta mendoakan sesama kita adalah hal yang paling penting,” jak Ko Tan.

Sementara, Ibu Ningsi Jaena, salah satu penerima bantuan menyampaikan banyak terima kasih dan mendoakan Hartoko Tan selalu diberikan berkat yang melimpah. “Terima kasih kasih banyak, semoga berkat terus melimpah untuk bos (Hartoko Tan),” tutur Ningsi.(san/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *