Halut

PAM Natal Sukses, Tahun Baru Menyusul

×

PAM Natal Sukses, Tahun Baru Menyusul

Sebarkan artikel ini
Mapolres Halmahera Utara (Foto : Ardi/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Pengamanan puncak hari raya Natal 2020 oleh personil gabungan Polres Halmahera Utara (Halut) Kodim 1508/Tobelo dan Pemkab Halut, akhirnya berjalan lancar dan aman. Karena selama perayaan tidak terjadi insiden yang merugikan.

Kasubag Humas Polres Halut, Iptu. Mansur Basing, menuturkan perayaan Natal 2020 di wilayah hukum Polres Halut masih berlangsung aman dan penuh hikmad.

Sebab, menurut dia, selain adanya penjagaan ketat, juga kesadaran masyarakat untuk ikut menjaga situasi sehingga suasana tetap kondusif.

“Pengamanan Natal telah dilewati dengan aman dan damai. Kini tinggal puncak tahun baru 2021 yang dipastikan aktivitas masyarakat akan padat, terutama kaula muda yang akan melakukan berbagai kegiatan untuk sambut tahun baru. Jadi pengamanan akan diperketat,” katanya, Minggu (27/12).

Personil PAM tahun baru 2021, menurut mantan Kapolsek Malifut ini, merupakan personil gabungan dari PAM natal yang berjumlah 98 orang.

“Sebenarnya PAM ini momentum Natal dan tahun baru. Jadi selain penempatan di pos untuk awasi arus lalu lintas, tentu ada juga patroli oleh personil Dalmas Polres Halut,” ujarnya. (dit/kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *