Halut

Wakapolres Halut Berganti

×

Wakapolres Halut Berganti

Sebarkan artikel ini
Prosesi Sertijab Wakapolres Halut

HARIANHALMAHERA.COM–Setelah dua tahun lebih atau sejak Juli 2018 menjabat sebagai Wakapolres Halmahera Utara (Halut), Senin (28/12) kemarin, jabatan Kompol Jasim Hoda resmi berganti.

Kini, jabatan orang nomor dua di Mapolres Halut resmi diisi oleh Kompol Wahyu Adi Waluyo S. Prosesi Sertijab di Aula Amarta Polres Halut dan dipimpin Kapolres Halut, AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, itu berjalan lancar dan penuh hikmad.

Priyo mengatakan, pergantian di internal Polri seperti ini adalah hal biasa yang bertujuan untuk pengembangan karier personil.

“Rotasi jabatan seperti ini tak asing lagi. Ini semata-mata pengembangan karier personil Polri. Saya mengucapakan terimakasih kepada Wakapolres yang lama, karena telah membantu kami selama bertugas di Polres Halut,” katanya.

Wakapolres yang baru ini, menurut Priyo, walaupun pernah bertugas di Halut dan mengetahui situasi wilayah Halut, namun dinamika masyarakat sudah berubah dan lebih kritis. Sehingga diharapkan dapat memberikan ide-ide yang baik dalam bertugas sebagai Wakapolres.

“Menjelang pergantian tahun ini kita meningkatkan ketegasan dalam penegakan hukum, terutama kerumunan di saat merayakan pergantian tahun baru nanti,” katanya.

“Kemudian untuk Ibu Bayangkari saya ucapkan banyak terimaksih atas dedikasinya selama mendampingi suaminya saat bertugas dalam memajukan organisasi,” tambahnya. (dit/kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *