Halteng

Dewan Segera Tinjau Proyek GOR

×

Dewan Segera Tinjau Proyek GOR

Sebarkan artikel ini
Aswar Salim

HARIANHALMAHERA.COM–Komisi III DPRD Halmahera Tengah (Halteng) mulai khwatir dengan keterlambatan pelaksanaan proyek pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) Fogoguru yang saat ini tengah dikerjakan.

Pasalnya, sesuai kontrak kerja, proyek yang dikerjakan oleh PT Hapsari Nusantara Gemilang dengan nilai kontrak Rp 79,6 Miliar itu sudah harus selesai pada Juni tahun ini.

Untuk memastikan tercapai atau tidak batas waktu kontrak kerja itu, Komisi III akan segera turun meninjau langsung proyek yang saat ini masih dalam tahap pemasangan tiang pancang.

“Dalam waktu dekat kami bakal turun melakukan monitoring, terkait dengan progres Pekejaan hingga saat ini sudah sampai berapa persen sesuai dengan progres pencairan yang di lakukan,” terang ketua Komisi III Aswar Salim.

Dia mengingatkan rekanan untuk agar secepatnya menyelesaikan pekerjaan pemasangan tiang pancang. Dengan masa kontrak kerja selesai pada Juni, setidaknya pemasangan tiang pancang sudah harus selesai paling lambat Mei mendatang. “Kami meminta sebelum kontrak selesai, harusnya pekerjaan sudah rampung. Jika tidak maka ada denda,” tukas Politisi Golkar ini (tr1/pur)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *