Halteng

Siapkan Tenaga Pendidik Tahfidz Quran

×

Siapkan Tenaga Pendidik Tahfidz Quran

Sebarkan artikel ini
Bupati Edi Langkara bersama Ketua PCNU Halmahera Tengah H Nurhalis Abubakar dan salah satu guru Tahfidz Al-Qur'an (Foto : Irwan Muhammad/Weda

HARIANHALMAHERA.COM–Program Tahfidz Quran yang akan dicanangkan Pemkab Halteng di Kota Weda pada tahun ini, mendapat dukungan penuh dari Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Halteng

Bahkan, untuk mendukung program itu, pihak NU pun ikut andil dengan mendatangkan tenaga pendidik dari pondok pesantren yang ada di Pulau Jawa.

Ketua PCNU Halteng Nurhalis Abubakar mengatakan untuk saat ini, guru pengajar yang sudah siap sebanyak tiga orang. “Untuk administrasi lain sementara dibenahi,” terang Nurhalis usai bertemu dengan Bupati Halteng, Edi Langkara kemarin.

Program Tahfidz Quran ini kata dia sangatlah penting terutama bagi anak -anak di Halteng.  “Dengan program tahfidz al quran ini dapat mendorong generasi kita untuk mencintai Al Qur’an dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, Halteng menjadi Negeri yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbur Ghafur,” katanya.(tr1/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *