Halut

Dandim 1508/Tobelo Resmikan Lapangan Tembak Dukono

×

Dandim 1508/Tobelo Resmikan Lapangan Tembak Dukono

Sebarkan artikel ini
DIRESMIKAN: Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra membuka tirai papan nama lapangan tembak Dukono Kodim 1508/Tobelo sebagai simbolisasi peresmian lapangan tembak.(foto: Humas Kodim for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Komandan Kodim (Dandim) 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra meresmikan lapangan tembak Dukono Kodim 1508/Tobelo yang berlokasi di jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Jumat (26/2).

Dandim 1508/Tobelo dalam sambutannya mengatakan, lapangan tembak ini akan dipakai secara bersama-sama dalam hal menembak untuk mengasah kemampun dan menjadi penembak profesional.

“Sebelum kita menembak kita melaksanakan doa bersama terlebih dahulu karena lapangan ini masih baru dan perlu dirapikan kembali semoga setiap kita menembak berjalan aman lancar dan semakin profesional kedepannya,” katanya.

“Lapangan yang baru ini kita namakan lapangan tembak Dukono Kodim 1508/Tobelo, nama ini kita ambil dari Gunung Dukono. Semoga dalam pelaksanaan kegiatan menembak kita dalam keadaan aman,” sambungnya.

Dandim berharap kepada para peserta, agar selalu memperhatikan faktor keamanan mengikuti arahan pendamping, agar pelaksanan menembak berjalan aman dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Halut AKPB Priyo Utomo Teguh, Ketua Pengadialan Negeri Tobelo I Gusti Grurah Putra Rama Wijaya, Dansatgas Yon Armed 8/105 Tarik Mayor Arm Suhendra Cipta, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Nuryadin.

Hadir pula Kepala kantor imigrasi Tobelo Agung Pramono, perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, Dan Sub Den Pom Tobelo Kapten CPM Rahaji Satria Putro, Kasat Sabhara Res Halut AKP Ayub Patty, dan Danton Ban Kipan C Yonif RK 732 /Banau Lettu Inf Frans Komea.(dit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *