Ternate

Gencar Sosialisasi Aplikasi New PLN Mobile

×

Gencar Sosialisasi Aplikasi New PLN Mobile

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi : PLN Mobile (Foto : net)

HARIANHALMAHERA.COM–Sejak douncurkan Desember 2020 lalu, aplikasi New PLN Mobile terus disosialisasikan pihak PLT Ternate. Aplikasi peningkatan pelayanan bagi pelanggan ini menurut Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Ternate Abdul Wahab Husen berbeda dengan aplikasi sebelumnya.

“Dengan fitur dan tampilan baru, New PLN Mobile memberikan kemudahan serta pengalaman layanan listrik yang berbeda” katanya (15/2).

New PLN Mobile kata dia memiliki beberapa fitur utama, yaitu pembelian token bagi pelanggan prabayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan pascabayar, serta monitor penggunaan listrik.

“PLN Mobile juga hadir dalam kemudahan transaksi untuk pembayaran tagihan dan pembelian token listrik yang bekerja sama dengan beberapa Bank dan pembayaran online lainnya”,paparnya.

Kemudian fitur lainnya seperti memungkinkan pelanggan untuk mengajukan layanan pengubahan daya, swadaya catat angka meter (Swacam), serta layanan pengaduan pelanggan.

Di samping itu, new PLN Mobile juga dihadirkan berbagai informasi kegiatan dan juga promo dari PLN.  “Semua ini sebagai upaya kami untuk dapat lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan kemudahan bagi pelanggan PLN sehingga dapat menikmati pelayanan kelistrikan semua dalam satu genggaman. Kami tentunya berharap aplikasi ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan PLN di Maluku dan Maluku Utara,” pintanya.(tr4/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *