Halut

GMKI Cabang Tobelo Sukses Gelar Konfercab XVI

×

GMKI Cabang Tobelo Sukses Gelar Konfercab XVI

Sebarkan artikel ini
SUKSES: (ki-ka) Sekfung Pengkaderan Ian Muda, Wasekcab Fernando Tahobo, Sekfung HI PP GMKI Bung Hulu, Ketua Terpilih Fedy Madellu, Ketua Cabang Demisipner Kristo Hontong, Korwil GMKI Maluku Utara Aldrin Tarusi, Sekcab Terpilih William Ngongira, dan Sekfung Gereja Firlan Tonengan, foto bersama usai kegiatan Konfercab. (foto: GMKI for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), sukses menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke XVI, Sabtu (27/2).

Kegiatan yang dilakukan di Gedung Deanvista Tobelo dari tanggal 26-28 Februari 2021, telah melahirkan pemimpin baru yang terpilih dalam Konfercab XVI. Ketua terpilih Osvaldo Madellu dan Sekretaris Wilyam Ngongira.

Yuvelian Tan, selaku Ketua Panitia Konvercab XVI GMKI Tobelo, menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh teman-teman panitia, pengurus cabang demisioner, serta senior-senior GMKI yang telah memberikan kontribusi dan mengawal hingga kegiatan dapat berhasil sampai pada proses pemilihan ketua dan sekretaris berakhir.

“Ini samua karena kerja keras teman-teman panitia, serta dukungan dan kontribusi pengurus cabang dan senior-senior,” ucap, Yuvelian.

Mnurutnya, kepercayaan untuk ada diposisi ketua panitia Konfercab adalah hal yang luar biasa dan merasa sangat bangga atas kepercayaan yang diberikan padanya. “Saya sangat berterimakasih telah dipercayakan sebagai ketua panitia. Ini kebangaan buat saya,” tuturnya.

Sementara itu, Kristo Hontong, ketua cabang GMKI Tobelo demisioner, berharap agar kedepan dengan kepengurusan yang baru, GMKI Cabang Tobelo, lebih solid, serta seluruh yang telah di programkan bisah berjalan baik. “Harapan kedepan GMKI lebih baik dan solid, serta seluruh program bisa terealisasi dengan baik,” ucap Kristo.

Dia juga meminta, agar dinamika perbedaan pendapat dan perdebatan dalam konfercab bisa berakhir saat paska kegiatan terselesaikan. “Perbedaan pendapat serta perdebatan dalam Konfercab itu sudah biasa dan saya berharap dinamika itu sudah selesai saat konfercab berakhir,” tandas Kristo.

Terpisah, Hans Loleng Pasimanyeku, Sekretaris Forum Senior GMKI Tobelo, berbangga dengan prestasi dan pencapaian keberhasilan dari pengurus yang lama, mampu membawa GMKI yang luar biasa baik, serta dapat mempertanggungjawabkan seluruh program dalam konfercab. “Pengurus Demisioner semangat luar biasa, mereka sangat semangat dalam ber-GMKI, mampu menjaga nama baik gerakan, menjaga integritas, bahkan mereka sangat solid,” ucap Hans yang juga sebagai Ketua Pemuda Pancasila Halmahera Utara.

Dia juga berharap, agar kepungurusan yang baru dalam GMKI Cabang Tobelo dapat mengimbangi pengurus yang lama dan bahkan lebih baik dari kepengurusan yang lama. “Harapan saya, agar kepungurusan yang baru bisa labih baik dari pengurus yang lama serta utamakan kekompakan dan kebersamaan,” pinta Hans.(pn/san/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *