JOS Nyatakan Terima Putusan MK

0
383
Ketua PKB Halut, Irfan Soekoenay

HARIANHALMAHERA.COM–Sidang pengucapan putusan PHP Bupati Halut tahun 2020 di MK tinggal hitung hari, tepatnya lima hari lagi. Meski belum diketahui siapa yang bakal menjadi pemenang dalam kontestasi Pilkada Halut tersebut, namun paslon nomor urut 02 Joel B.Wogono dan Said Bajak (JOS) sudah menyatakan sikap atas hasil putusan MK nantinya.

Tim pemenangan JOS, Irfan Soekoenay, mengatakan pihaknya siap menerima apapun hasil putusan yang dibacakan oleh MK nanti dan tidak akan melakukan gerakan yang merugikan. ”Kami tim JOS menyatakan sikap siap menerima hasil putusan MK. Apapun hasilnya tetap kami terima,” katanya, Selasa (16/3).

BACA JUGA : 22 Maret: 01 atau PSU

Selain menunggu jadwal sidang, Irfan yang juga ketua DPC PKB Halut ini mengaku, paslon JOS telah mengimbau pada masyarakat Halut terutama simpatisan dan pendukungnya agar tetap menjaga keamanan demi terciptanya suasana yang nyaman. ”Mari kita jaga kebersamaan dan perkuat tali persaudaraan, sebab pilkada hanyalah momentum singkat maka dari itu kita kembali bergandengan tangan untuk menuju Halut yang lebih baik,”tuturnya.(dit/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here