H Robert Peduli Bagi-bagi Takjil

0
185
BERBAGI: Tim Covid-19 PT NHM Tobelo-Kao membagikan takjil di beberapa masjid di Kecamatan Galela.(foto: Muhrid/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Program sosial kemanusiaan PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) melalui NHM Peduli dan H Robert Peduli, trus berlanjut. Di bulan Ramadan saat ini, turut membagi-bagikan makanan berbuka puasa (takjil) di sejumlah masjid.

Pembagian takjil dilakukan tim covid-19 NHM Tobelo-Kao yang dikoordinir Septian Sam.  Menurutnya, pembagian takjil di masjid-masjid di wilayah Galela ini bentuk kepedulian dan penyambung silaturahmi PT NHM dengan seluruh masyarakat Halut, khususnya umat muslim yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

“Semoga ini dapat bermanfaat dan semoga berkah. Ini merupakan amanat dari Presdir PT NHM H Robert Nitiyudo Wachjo. Besar harapan semoga kita dapat lebih meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, serta dapat menunaikan ibadah puasa di bulan yang suci dengan penuh hikmah.

Sebelumnya juga, tim covid-19 membagikan takjil di masjid Gamsungi, Masjid Agung, sejumlah masjid Jami di Tobelo, dan Tugu Hibualamo sebanyak 300 dos. Kemudian masjid Gura, masjid Dufa-dufa, masjid Rawajaya 1, massjid Rawajaya 2, mushola Polres Halut, mushola Kodim Tobelo sebanyak 350 dos.

“Semoga niat baik, ketulusan dalam berbagi dari Pak H Robert dapat  meringankan beban sesama. Banyak hal yang dilakukan oleh pak haji untuk kemaslahatan umat Maluku Utara dan ini juga salah satu bagian kecil dari niatan tersebut,” tambah Septian.(tr-05/san/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here