Halut

Polres Halut Siapkan 5 Pos PAM Idul Fitri

×

Polres Halut Siapkan 5 Pos PAM Idul Fitri

Sebarkan artikel ini
OPERASI LILIN: Pj Bupati Halut selaku insepktur upacara turut memeriksa kesiapan personil dalam operasi(foto: Faisal/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Pengamanan pelaksanaan hari raya Idul Fitri tahun 2021 ini oleh Polres Halut masih sama seperti tahun kemarin, yaitu selain menerjunkan puluhan personil, juga dibangun pos keamanan yang tersebar di beberapa titik.

Kasubag Humas Polres Halut AKP Mansur Basing, mengatakan dalam operasi pengamanan lebaran ini pihaknya telah mengerahkan sebanyak 67 personil di lapangan untuk menepati 5 pos yang sudah disediakan. “Pos pengamanan di Pasar Inpres Tobelo Desa Gura, Terminal Wosia, seputaran pasar Galela, Pasar Kao, dan di perbatasan antara Halut-Halbar dan Haltim, tepatnya di Desa Tetewang Kecamatan Kao Teluk,” katanya, Rabu (5/5).

Selain personil Polres Halut, lanjut jubir Polres Halut, ada pula tambahan personil dari Kodim 1508/Tobelo, Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkab Halut, yang mana dalam pengamanan ini dipakai sistem shif (bergantian). ”Jadi selaian pengamanan hari raya juga sasaran operasi adalah cegah tindak kriminal seperti tawuran hingga peredaran barang haram,” ujarnya.(dit/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *