Tokoh Weda Utara dan Timur Dukung Elang-Rahim Jilid II

0
140
Pasangan Elang-Rahim (Foto:Net)

HARIANHALMAHERA.COM–Dukungan kepada Edi Langkara-Abd Rahim Oedyani untuk melanjutkan kepemimpinan periode ke II terus bergulir. Kemarin, dukungan datang dari para tokoh dua Kecamatan yakni Weda Utara dan Weda Timur.

Lewat pertemuan di ruang kerja Bupati Halteng itu, para tokoh yang tergabung dalam Forum Keluarga Besar (FKB) ini menyatakan dukungan kepada keduanya di kepentingan politik kedepan.

“Atas nama masyarakat Weda Utara dan Weda Timur telah berkomitmen, untuk mendukung seluruh kebijakan bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah, dan akan terus bersama-sama dengan Elang-Rahim dalam kepentingan politik kedepan,” terang salah satu tokoh Pemuda Weda yang juga anggota DPRD Halteng Munadi.

Dalam rekomendasinya kepada Bupati dan Wabup, para tokoh dua kecamatan ini juga meminta Bupati dan Wabup agar memperhatikan sumber daya manusia (SDM) di dua kecamata ini.

“Kami atas nama masyarakat Weda Utara dan Weda Timur, meminta dengan sangat hormat kepada bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah, agar dapat memperhatikan SDM Birokrasi yang berasal dari Weda Utara dan Weda Timur, secara khusus diberi kesempatan, untuk menduduki jabatan Eselon II pada pemerintahan Elang-Rahim,” pintanya

Mereka juga berharap bupati dan Wabup di setiap kebijakan anggaran dapat terus memperhatikan kepentingan pembangunan di dua kecamatan, dalam rangka menjawab berbagai kebutuhan masyarakat.

“Masyarakat Weda Utara dan Weda Timur berterima kasih kepada bupati dan wakil bupati yang telah melakukan berbagai kebijakan dalam rangka percepatan pembangunan di Weda Utara dan Weda Timur, terutama Infrastruktur jalan, listrik, telekomunikasi dan sektor lainnya,” ucapnya.

Bupati dalam kesempatan itu meminta warag kedua kecamatan untuk menjaga silaturahim dan kerukunan bersama, termasuk ikut mendukung Pemkab dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.

“Kami akan terus dorong kebijakan-kebijakan pembangunan untuk menjawab masalah yang terjadi di Weda Utara dan Weda Timur. Termasuk kepentingan birokrasi SDM Weda Utara dan Timur akan diperhatikan untuk mengisi jabatan-jabatan penting dalam pemerintahan,” tukas Bupati.(tr1/pur)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here