NHM Peduli Bagikan 9.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Lingkar Tambang

0
275
ILUSTRASI NHM Peduli bersama Presdir H Robert Nitiyudo Wachjo membagikan bantuan paket sembako bagi masyarakat. (foto: Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) melalui NHM Peduli bersama Presiden Direktur (Presdir) sekaligus pemilik PT NHM H Robert Nitiyudo Wachjo kembali membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah lingkar tambang. Ribuan paket sembako ini diserahkan secara simbolis di Kantor Kecamatan Malifut, pada Rabu (30/6).

Kegiatan penyerahan ribuan paket sembako ini dihadiri Palaksa Lanal Mayor Laut PM Sriyono, Pasi Intel Mayor Laut E Hendri, Kapolsek Malifut Ipda Mifta I Saleh, Kapolsek Kao Ipda Masqun Abdukish, Danramil Malifut Kapten Inf Ikbal Hanafi, Camat Malifut Abubakar Hi Soleman, dan Manager Sosial Performance (SP) PT NHM Hansed Pither Lassa.

Camat Malifut Abubakar Hi Soleman dalam sambutannya, menyampaikan bahwa program NHM Peduli dari H Robert, sangat membantu masyarakat lingkar tambang. Dia pun mengajak masyarakat untuk mendukung, sehingga program ini dapat berjalan dengan lancar.

“Saya harapkan kepada bapak ibu untuk mensyukuri apa yang kita terima karena ini adalah rahmat yang diberikan kepada kita semua. Saya harapkan kita semua mendoakan bapak H Robert,” ucap Hi Soleman.

Sementara itu, Manager Social Performance (SP) Hansed Pither Lassa dalam penyampaianya, mengatakan inti dari bantuan yang diberikan H Robert ini semoga menjadi berkah bagi masyarakat. Dia mengatakan bantuan ini menjadi program khusus H Robert untuk membantu semua masyarakat yang ada di lingkar tambang.

“Ada 9.000 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di 5 Kecamatan wilayah lingkar tambang. Bantuan paket ini berupa beras 10 Kg, mie instan 20 bungkus, ikan sarden 2 Kaleng, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, kopi 1 bungkus, teh celup 1 dos,” tuturnya.(cw/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here