Maluku UtaraPemprov

AGK : Saya yakin Jokowi akan Datang ke Sofifi

×

AGK : Saya yakin Jokowi akan Datang ke Sofifi

Sebarkan artikel ini
Presiden Jokowi bersama ibu Negara didampingi Gubernur Malut-Abdul Ghani Kasuba (AGK) dan-isteri serta-Menteri-PUPR Basuki saat meletakan batu pertama pembangunan Masjid Raya Sofifi beberapa waktu lalu. FOTO DOK HARIAN HALMAHERA

HARIANHALMAHERA.COM–Gubernur KH Abdul Gani Kasuba menyurat resmi ke presiden Republik Indoensia (RI) Joko Widodo yang akan disampaikan melalui Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) hari  ini ke Jakarta.

Surat menyusul setelah sebelumnya sudah disampaikan langsung ke presiden malui via telepon  seluler tentang peresmian masjid raya Sofifi sehingga”Besok ( hari ini red) akan ke Jakarta untuk sampaikan surat resmi ke peresdien langsung ke  presiden RI melalui Mensesneg “Nanti besok baru kita sampaikan surat resmi”,Ujar gubernur KH Abdul Gani Kasuba.

BACA JUGA : Kukuh Minta Jokowi Resmikan Majid Raya Sofifi

Meski begitu, Dijelaskan Gubernur, sebelumnya Pemprov Malut dalam hal ini dirinya  selaku gubernur sudah menyurat ke Kementrian agama Republik Indonesia tentang rencana peresmian Masjid Raya Sofifi oleh Presiden RI untuk Menteri agama sampaikan ke presiden Joko Widodo”jadi nanti surat resmi juga lewat Mensesneg kita meminta presiden meresmikan masjid raya”,Katanya.

Gubernur menyampaikan, Selain meresmikan  Masjid Raya  Sofifi kedatangan presiden juga untuk meninjau langsung kota Sofifi sebagimana yang sudah presiden sampaikan ke gubernur melalui via telepon”Insya Allah presiden tinjau kota Sofifi saya yakin karena beliau kalau sudah bilang tetap datang kaerena ulang – ulang beliau bilang saya akan ke Sofifi melihat Sofifi”.jelasnya.(lfa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *